Naik Haji di Usia 104 Tahun, Nenek Maryam Dapat Perhatian Khusus dari Raja Salman

1779

Moslemtoday.com : Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud memastikan Nenek Maryam mendapatkan pelayanan maksimal selama menunaikan ibadah haji. Nenek Maryam merupakan jamaah haji tertua yang saat ini telah berusia 104 tahun yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Nenek Maryam mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman atas keramahan dan kedermawanan dan pelayanan yang telah dia terima. Nenek Maryam mengungkapkan bahwa perhatian dan perawatan ini mencerminkan semangat kemurahan hati dan tingkat layanan yang diberikan Arab Saudi kepada para tamunya dan para peziarah yang datang dari seluruh dunia.

Cucu Nenek Maryam mengungkapkan bahwa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami. Kami disini bisa bersamanya menunaikan ibadah haji. Beliau sudah sangat tua namun masih mempunyai kemauan keras.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Arab Saudi, Raja Salman dan orang-orang Saudi atas keramahan dan kemurahan hati mereka dalam menyambut dan menjadi tuan rumah bagi kami,” ungkapnya seperti dilansir dari Al Arabiya, Kamis, (31/8/2017).

Nenek Maryam mengungkapkan perasaan senangnya atas akses yang aman ke tempat-tempat suci. Dia berdoa kepada Allah agar memberkati Raja Salman karena telah memberinya perjalanan yang nyaman dalam menunaikan ibadah haji.

Nenek Maryam pernah umrah pada tahun 2007. Namun, untuk ibadah haji merupakan yang pertama kali dijalani di usia lanjut. (DH/MTD)

Redaktur : Deli Abdullah
Sumber : Al Arabiya

 

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here