Naila Hassan, Kepala Kepolisian di Selandia Baru Ternyata Seorang Muslim

14940

Moslemtoday.com : Inspektur Naila Hassan, Perwira polisi Muslim berpangkat tertinggi di Selandia Baru berusaha menahan tangis ketika membagikan pesan yang sangat menyentuh hati pada saat berjaga-jaga bagi para korban tragedi Christchurch.

Berbicara di pusat kota Auckland, Aotea Square, Inspektur Naila Hassan mengatakan kepada orang banyak yang berkumpul di sana bahwa dia bangga menjadi seorang muslim dan seorang pemimpin di Kepolisian Selandia Baru.

“Ini adalah pesan pencegahan untuk memastikan keselamatan saudara-saudari kita dan komunitas kita di sekitar Selandia Baru,” kata Naila Hassan, seperti dilansir dari Stuff, Ahad, (17/03/2019).

“Saya bangga menjadi seorang Muslim dan saya seorang pemimpin di Kepolisian Selandia Baru dan saya sangat sedih dengan peristiwa yang terjadi di Christchurch,” kata Naila Hassan.

“Saya tahu ini adalah waktu yang sangat menyedihkan bagi komunitas Muslim kami khususnya, dan untuk semua orang di komunitas kami,” tambah Naila Hassan.

Inspektur Hassan berbicara kepada ribuan orang yang berkumpul untuk menunjukkan solidaritas terhadap Muslim di Lapangan Aotea sehari setelah dua masjid Christchurch menjadi sasaran serangan teror.

Naila Hassan mengatakan telah ada peningkatan kehadiran polisi di sekitar masjid dan pusat-pusat Islamic Center.

“Kami ingin meyakinkan semua orang bahwa kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan para korban serangan yang menghancurkan ini diperlakukan dengan sangat hormat,” ungkapnya. (DH/MTD)

Simak Videonya :

Sumber : Stuff.co.nz | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here