Nasdem Ungkap Alasan ‘Terpesona’ pada Sosok Anies Baswedan: Meski Difitnah, Anies Tak Pernah Memaki

186

Partai NasDem sering mendapat kritikan karena dinilai begitu cepat mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali, lantas berbicara soal dukungan partainya terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Menurutnya, cepatnya keputusan NasDem mendukung Anies agar masyarakat dapat mengenal capresnya dengan baik. “Hal itu dilakukan oleh Partai NasDem dengan tujuan agar masyarakat, kader, dan relawan Partai NasDem tidak buta dengan calonnya kelak,” ujarnya, dikutip Sabtu (10/12).

Ahmad Ali juga menyebut, Anies Baswedan merupakan salah satu pemimpin yang dulunya selalu difitnah ke sana ke mari. Akan tetapi, kata dia, Anies tidak pernah mengeluarkan kata-kata makian, melainkan membalasnya dengan terpilih menjadi Gubernur Jakarta selama 5 tahun.

“Di zaman kepemimpinan Anies Baswedan, toleransi beragama sangat diutamakan dan itu menjadi salah satu alasan Partai NasDem menunjuknya sebagai Presiden dan Insyaallah Anies Baswedan bisa menjaga kesatuan dan perbedaan yang ada di seluruh rakyat Indonesia,” sebut Ali.

“Tentunya untuk melahirkan keadilan di Indonesia tidak hanya lahir dari Partai NasDem, melainkan dari seluruh masyarakat, kader, dan para relawan,” lanjutnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh kader atau relawan tidak menjelek-jelekkan calon lain dalam menggelar kampanye.

Sumber : Wartaekonomi.co.id

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here