Nikki Haley Diprotes di University of Houston : “Darah Anak-anak Palestina Berlumuran di Tangan Anda!!”

1195

Moslemtoday.com : Duta Besar AS untuk PBB Nikki Haley mendapatkan protes keras di University of Houston saat dia memberikan kata sambutan di Universitas tersebut. Para pengunjuk rasa dari sekelompok mahasiswa meneriakkan Nikki Haley berlumuran darah anak-anak Palestina di tangannya dan menandatangani genosida dalam dukungannya terhadap Israel.

“Nikki Haley, darah berlumuran di tangan Anda,” teriak para pengunjuk rasa. “Oh ya ampun,” kata Haley yang terlihat gugup ketika pengunjuk rasa terus berteriak. “Anda telah menandatangani genosida terhadap anak-anak Palestina,” teriak pengunjuk rasa yang mendapat tepuk tangan meriah dari para hadirin.

“Nikki, Nikki tidakkah anda lihat. Anda sedang melakukan pembunuhan besar-besaran!” Sejumlah demonstran berteriak. “Haley, Haley, Anda tidak bisa bersembunyi, Anda menandatangani genosida,” teriak pengunjuk rasa, seperti dilansir dari RT, Kamis, (24/5/2018).

Haley telah tampil sebagai pendukung setia Israel dalam perannya di PBB. Setelah Israel menembak mati lebih dari 60 warga Palestina pada aksi protes warga Palestina di jalur Gaza saat pembukaan Kedubes AS di Jerusalem pada 14 mei lalu.

“Nikki, Nikki, kau akan lihat, Palestina akan bebas!” Teriak para pengunjuk rasa. Haley tampak gugup dan tidak nyaman di podiumnya.

Simak videonya berikut ini :

Sumber : RT | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here