Nisrina Alifah Azzahra dan Puthi Andam Wulandari Dilepas Kakankemenag Menuju POSPENAS Tingkat Nasional

12

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kemenag PadangPanjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren (Pendi Pontren) H. Syaiful Arifin, beserta pembimbing/pendamping lepas keberangkatan 2 orang Santri menuju Pekan Olah Raga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS IX), Senin (21/11/2022).

Tergabung dalam Kontingen Provinsi Sumatera Barat, Nisrina Alifah Azzahra dan Puthi Andam Wulandari siap mempersembahkan yang tebaik dari Kota Serambi Mekkah Padang Panjang.

Kakankemenag mengucapkan, “selamat dan sukses bersama Kontingen Provinsi Sumbar untuk Tingkat Nasional dari Kota Padang Panjang,” ujarnya.

“Kami segenap keluarga besar Kankemenag Kota Padang Panjang melepas dengan do’a dan restu, beserta sedikit transpor” ulasnya.

Sementara itu Kasi Pendi Pontren H. Syaiful Arifin juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Santri Kontingen POSPENAS Menuju Tingkat Nasional di Surakarta.

“POSPENAS IX akan digelar di Surakarta, Rabu s.d Ahad (23 s.d 27 November 2022), mari kita iringi dengan do’a, semoga meraih sukses nantinya” harapya.

“Walaupun hanya 2 orang dari Kota Serambi Mekkah Padang Panjang, Gerak Santri dan Bangkitkan Negeri, serta raih prestasi,” ulas Syaiful Arifin memberikan semangat. (Adi

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here