OKI Menyambut Baik Terpilihnya Pangeran Muhammad Bin Salman Sebagai Putra Mahkota Saudi

1869

Moslemtoday.com : Arab Saudi resmi melantik putra Raja Salman, Pangeran Muhammad sebagai putra mahkota kerajaan penerus Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, pada Rabu, (21/6/2017) di di Istana Al-Safa, Makkah Al-Mukarramah.

Sekretariat Jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI) menyambut baik terpilihnya Pangeran Muhammad Bin Salman bin Abdul Aziz Al-Saud sebagai putra mahkota Kerajaan Arab Saudi.

Pangeran Muhammad juga dilantik menjadi wakil ketua Dewan Menteri, sambil terus melanjutkan tugasnya sebagai menteri pertahanan.

Sekretaris Jenderal OKI, Syaikh Yusuf Bin Ahmad Al-Utsaimin mengucapkan selamat kepada Raja Salman atas pilihan ini, mengingat pengalaman, kebijaksanaan dan visi Pangeran Muhammed dalam pengelolaan urusan Kerajaan, dedikasinya untuk pelayanan agamanya, bangsa dan umat, serta komitmennya mengambil langkah-langkah strategis untuk kepentingan dunia Islam.

Sekjen juga mengingat keberhasilan yang telah dicapai oleh Pangeran Muhammad selama mengemban tugas kerajaan. Yang terakhir adalah keberhasilan besar yang dicapai dalam KTT Arab-Islam di Riyadh baru-baru ini.

Sekjen OKI juga berdoa agar Allah selalu memberikan perlindungan kepada raja dan putra mahkota yang telah setia dalam melayani agama, bangsa dan umat Islam meskipun berada di masa krisis ini dalam sejarah dunia Islam. (DH/MTD)

Sumber : Arabnews | OIC.org

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here