Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam Palestina Berlangsung Sukses di Arab Saudi

561

Moslemtoday.com : Operasi pemisahan bayi kembar siam asal Palestina Farah dan Haneen telah berhasil dilakukan. Hal itu diumumkan Dr. Abdullah Bin Abdulaziz Al-Rabiah, Kepala Tim Media yang mengoperasi Farah dan Haneen di Rumah Sakit Anak Spesialis Raja Abdullah, di Riyadh.

Dokter yang juga Dewan Penasihat di Badan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSrelief) mengatakan operasi pemisahan berlangsung dalam sembilan tahap yang dimulai sejak hari Ahad pagi kemarin.

Dr Abdullah bin Abdulaziz Al-Rabiah, “menegaskan keberhasilan operasi pemisahan kembar siam Palestina Farah dan Haneen,” seperti dilansir dari Saudi Press Agency, Senin, (8/1/18).

Dokter mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman atas seluruh pelayanan dan biaya yang diberikan untuk operasi tersebut.

Duta Besar Palestina untuk Arab Saudi, Abdullah Al-Agha mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman.

Dilansir dari Daily Sabah, berita bayi kembar siam Palestina menjadi viral beberapa bulan setelah seorang dokter dan anggota keluarga si kembar memohon kepada otoritas Gaza yang diblokade Israel untuk mengizinkan mereka pergi ke luar negeri untuk operasi yang rumit karena tidak dapat ditangani di Rumah Sakit Shifa Gaza.

Putra Mahkota Muhammad bin Salman memerintahkan untuk menjemput bayi tersebut dan membawanya ke kota Riyadh dan dirawat Rumah Sakit Anak Spesialis Raja Abdullah, di Riyadh, Arab Saudi. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Press Agency, Daily Sabah | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here