Operator MTQ dan Anggota Seksi Mushabaqah Terima Pembekalan

34

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga bersama Kasi MTQ Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Yusran Lubis didampingi Kasi Bimas Islam H. Syaiful Arifin, Kabag Kesra Setdako Padang Panjang Ade Afdil Datuak Majo Indo, dan Pemateri IT memberikan sambutan dalam Pembekalan Operator MTQ dan Anggota Seksi Mushabaqah dan Perhakiman di Hall Lantai III Balaikota Padang Panjang, Rabu (03/11/2021).

Dalam sambutannya Kakankemenag Kota Padang Panjang menyampaikan terimakasih kepada Tim dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang telah mengayomi Panitia MTQ dengan sepenuh hati.

“Terkhusus untuk Tim IT dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang akan memberikan materi pembekalan hari ini, semoga ilmu pengetahuan yang akan disajikan nantinya bermanfaat untuk semua,” ujarnya.

“Komponen IT ini merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Bumi Serambi Mekkah Kota Padang Panjang,” tuturnya.

“Selain itu, komponen yang lain juga sangat penting berkolaborasi secara bersama demi suksesnya pelaksanaan MTQ ini nantinya,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan pembekalan ini 18 Koordinator beserta Anggota Seksi Perlombaan MTQ.

Sementara itu, H. Yusran Lubis menyampaikan bahwa, “Setidaknya dalam satu cabang perlombaan ada operator IT, Dewan Hakim, MC dan unsur lainnya,” ujarnya

“Unsur lainnya itu terdiri dari perangkat yang mendukung suksesnya perlombaan yang menjadi tanggung jawab Koordinator beserta Anggota Seksi Perlombaan,” jelasnya.

Pembekalan operator dan anggota seksi Mushabaqah dilanjutkan dengan pembagian tugas dan tanggung jawab perseksi perlombaan secara intens.(Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here