PA 212 Minta Polisi Tak Panggil Habib Rizieq: Konsekuensinya Akan Ada Kerumunan Baru

239

Moslemtoday.com : Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengatakan akan ada massa yang datang ke Polda Metro Jaya jika Habib Rizieq tetap dipanggil. Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin mengungkapkan lebih baik Polda Metro Jaya mengurungkan pemanggilan tersebut.

“Siap mengawal…. Kalau (nanti) keputusan hadir, sudah dipastikan, seluruh massa pecinta beliau pasti akan turun,” ucap Novel Bamukmin, seperti dikutip dari Detikcom, Senin (30/11/2020).

“Itu selalu terjadi ketika Habib Rizieq 2016, 2017 diperiksa, itu kan penuh luar biasa umat. Artinya, dengan begini, sudah konsekuensinya akan terjadi kerumunan. Nggak usah panggil Habib Rizieq,” tambah Novel.

Novel menambahkan jika akhirnya massa pendukung Habib Rizieq datang ke Polda Metro, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran harus dicopot. Hal itu, menurut Novel Bamukmin, merupakan konsekuensi kerumunan massa Habib Rizieq saat pemanggilan di Polda Metro.

“Artinya kalau terjadi penumpukan, Kapolda meski dipecat itu sebagaimana Kapolda lain dicopot, gubernur dipanggil, ini juga artinya, karena melakukan kebodohan, tak memikirkan pandemi, hanya memikirkan arogansi kekuasaan saja. Ini kebodohan saja kalau sampai Habib Rizieq dipanggil,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (1/12) mulai pukul 10.00 WIB.

Sumber : Detikcom

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here