Padang Panjang Juara II Batminton Beregu Putra

24

Padang Panjang, Humas_Final Cabang olahraga Batminton beregu putra mempertemukan Padang Panjang dengan Tanah Datar setelah mengalahkan Kabupaten Solok 2:1 di Garuda Sakti Sport Hall Badminton Tekom Padang Rabu 5 Januari 2022. Sedangkan untuk Final dilangsungkan di Hall Kanwil Kemenag Sumbar, Kamis (06/01/2022).

Sementara itu di Aula Amal Bhakti II Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat berlangsung pula pertandingan Tenis Meja Final Pejabat Eselon III antara Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. ALIZAR berpasangan dengan Kakankemenag Kota Sawahlunto H. Dedi Wandra melawan pasangan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Helmi yang berpasangan dengan Kabag TU Kanwil Kemenag H. Irwan.

Dari dua pertandingan Final yang diikuti oleh Kemenag Padang Panjang dalam rangka memeriahkan HAB ke-76 Kementerian Agama di Provinsi Sumatera Barat, Padang Panjang harus puas di posisi Nomor 2 baik itu Badminton Beregu Putra maupun Tenis Meja Eksekutif (Pejabat Eselon III).

Sampai berita ini dipublikasikan masih menunggu pengumuman selanjutnya hasil dari perlombaan yang lain dalam acara Tasyakuran memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76 Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Aula Amal Bhakti I sekaligus penyerahan Piagam Penghargaan (apresiasi) bagi Satuan Kerja (Satker), Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) berprestasi dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021.

Tim Badminton Beregu Putra Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang cukup puas dengan permainan yang telah diperjuangkan bersama.

“Kami cukup puas dengan permainan kali ini, strategi berjalan sesuai dengan harapan yang kami rencanakan,” ujar Khairunnas dan Furqon se usai pertandingan Final Batminton. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here