Pangeran Muhammad Kunjungi Pasukan Keamanan yang Menjadi Korban Serangan Teror Masjidil Haram

3329

Moslemtoday.com : Putra Mahkota Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman mengunjungi pasukan keamanan yang menjadi korban serangan bom bunuh diri yang menargetkan Masjidil Haram di Makkah Al-Mukarramah.

Pasukan keamanan tersebut terlibat dalam baku tembak untuk menggagalkan aksi teror tersebut. Pangeran Muhammad, yang telah ditunjuk sebagai Putra Mahkota pekan lalu mengunjungi pasukan keamanan yang sedang dirawat di rumah sakit pada Ahad, (25/6/2017).

Dilaporkan 11 orang, termasuk lima polisi, terluka akibat runtuhnya gedung bertingkat tiga tempat tersangka serangan bom bunuh diri meledakkan dirinya. Lima orang lainnya, termasuk satu wanita ditahan pasca peledakan tersebut.

Seorang pembom bunuh diri, yang bersembunyi di sebuah rumah di lingkungan Ajyad, yang tidak jauh dari Komplek Masjidil Haram melepaskan tembakan ke pasukan keamanan dan menolak mematuhi panggilan untuk menyerahkan diri. Dia kemudian meledakkan dirinya setelah pasukan keamanan berhasil mengepung tempat itu.

Foto Dokumentasi :

Sumber : Al Arabiya | Weblink : https://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2017/06/25/Saudi-Crown-Prince-visits-security-forces-injured-in-foiled-terror-attack.html

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here