Pangeran Saudi Menegaskan Kembali Kesetiaannya kepada Raja Salman Setelah Dibebaskan dari Tahanan

3398

Moslemtoday.com : Pangeran Arab Saudi menegaskan kembali kesetiaannya kepada Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad bin Salman, setelah dibebaskan dari tahanan selama lebih dari 2 bulan kurungan untuk proses penyelidikan kasus korupsi yang menimpa keluarga kerajaan.

Penegasan ini membantah rumor bahwa para Pangeran akan melakukan perlawanan kepada Raja dan Putra Mahkota setelah mereka ditangkap atas kasus tersebut.

Dalam pernyataan pertamanya setelah dibebaskan dari penahanan, Pangeran Turki bin Nasser bin Abdulaziz Alsaud menekankan kembali kesetiaannya yang mutlak kepada Raja Salman dan Putra Mahkota MBS.

Pangeran Turki bin Nasser mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman “atas keadilan yang dia terima dalam penyelidikan kasus tersebut.

“Saya meyakinkan Anda tentang kesetiaan dan loyalitas saya hanya untuk Anda dan Putra Mahkota, semoga Allah selalu menjaga kita,” ungkap Pangeran Turki bin Nasser, seperti dilansir dari Al Arabiya, Senin, (29/1/18).

Baca juga : 

Pangeran Turki bin Nasser menambahkan: “Negara kita akan tetap aman, Insyaallah. Kerajaan ini adalah sebuah benteng yang kokoh untuk melawan semua kejahatan, iri hati, dan pengkhianat.”

Pangeran Turki bin Nasser menekankan dukungannya terhadap usaha Putra Mahkota untuk membangun negara tersebut. Pangeran Turki bin Nasser adalah salah satu tokoh berpengaruh di kerajaan dan terkenal di luar negeri, yang telah memegang beberapa posisi  penting pemerintah, militer, sipil, dan olahraga. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

Info Donasi : Dukung kami dengan cara donasi melalui Paypal di alamat : [email protected] atau BNI Syariah 0355770306, atau BCA 3121012381 an. Deli Hermanto. Dukungan anda sangat penting bagi operasional Moslemtoday.com.

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here