Panglima Angkatan Darat: Aljazair telah menjadi target konspirasi sejak 2015

81

Moslemtoday.com : Kepala Staf Angkatan Darat Aljazair Letnan Jenderal Ahmed Gaid Salah kemarin mengatakan bahwa Aljazair telah menjadi target “skema buruk yang bertujuan mendestabilisasi dan mengancam keamanannya” sejak 2015.

“Kami telah menerima informasi yang dikonfirmasi tentang rencana ganas untuk mendorong negara itu dalam keadaan penyumbatan yang dimulai pada tahun 2015. Kami telah mengungkap benang merah dari konspirasi ini dan latar belakangnya,” kata Salah.

“Kami bekerja dengan tenang dan sabar untuk membongkar ranjau yang ditanam oleh para koruptor ini di berbagai sektor dan struktur vital negara. Sektor-sektor ini akan dibersihkan berkat upaya bersama dari semua orang baik, dan kegigihan orang-orang Aljazair untuk melindungi tanah air mereka dan kesiapan anak-anak lelaki dan saudara lelaki kita dalam angkatan bersenjata untuk melestarikan perbatasannya, ”tambahnya.

Dia meminta rakyat Aljazair untuk melestarikan sifat damai dari gerakan rakyat dan melindunginya dari segala upaya untuk menyabotnya.

Sumber : MEMO | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here