Panitia Reuni 212 Tak Undang Anies Baswedan, Ini Alasannya

280

Moslemtoday.com : Panitia Reuni 212 memastikan tidak mengundang bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan pada Reuni Mujahid 212 yang mereka gelar di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Jumat (2/12/2022) ini.

Diketahui sejumlah nama tokoh yang menghadiri Reuni 212, di antaranya Habib Rizieq Shihab, Slamet Maarif, Kiai Nonop, Kiai Maksum, Buya Qurtubi.

Lalu ada Habib Muhammad FPI, Yusuf Martak. Lalu Kiai Abdul Qohar, Buya Yahya, Abah Raud, Habib Hanif Alattas, Habib Mahdi dan Kiai Munawar Aseli.

Reuni 212 kali ini digelar dengan mengangkat tema Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI.

Sedangkan mengenai tidak diundangnya Anies, penanggung jawab pelaksana Reuni 212, Yusuf Martak, mengungkapkan mereka tidak mengundang karena sosok mantan gubernur DKI itu sudah terjun ke dunia politik.

“Enggak kami undang. Karena kami enggak mengundang yang kaitannya dengan politik,” kata Yusuf saat menggelar konferensi pers di Masjid At Tiin, Rabu (30/11/2022).

Yusuf bilang mereka hanya mengundang sejumlah ulama dan tokoh-tokoh agama Islam. “Politik praktis kami tidak undang, yang kami undang itu tokoh, ulama, habib, ustadz, kyai, gitu,” katanya.

Sumber : Wartaekonomi.co.id

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here