Paspampres: Perempuan Bawa Pistol Tak Sampai Terobos Istana

26

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyatakan bahwa perempuan yang membawa pistol tidak sampai memasuki Istana Kepresidenan di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Komandan Paspampres Marsda Wahyu Hidayat mengatakan anggotanya sigap mengamankan perempuan tersebut ketika gerak-geriknya sudah mencurigakan.

“Perempuan tersebut tidak menerobos istana, tetapi justru berawal dari kewaspadaan anggota kami (Paspampres),” kata Wahyu dalam keterangan tertulis, Selasa (25/10).

Wahyu menjelaskan kejadian itu bermula saat perempuan tersebut berdiri di lampu merah depan Istana Merdeka. Anggota Paspampres bertindak karena mencurigai orang itu.

“Langsung menghampiri perempuan tersebut dan perempuan tersebut langsung mengacungkan senjata ke arah anggota [Paspampres],” kata Wahyu.

Wahyu berkata anggota Paspampres dengan sigap melucuti senjata pelaku. Kemudian, mereka menyerahkan perempuan itu ke petugas polisi lalu lintas yang sedang berjaga.

Dia menyampaikan perempuan itu sudah dalam penanganan kepolisian. Paspampres menyerahkan proses hukum ke kepolisian.

“Saat ini perempuan tersebut sudah berada di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan. Untuk lebih lanjut silakan ditanyakan kepada Polda Metro Jaya,” ujar Wahyu.

Sumber : CNNIndonesia.com

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here