PBNU Doakan Raja Salman dan Kerajaaan Saudi Tetap Kuat

638

Moslemtoday.com : Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj mendoakan agar Raja Salman bin Abdul Aziz selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Hal ini ia sampaikan saat menerima kunjungan Imam Masjidil Haram Syekh Sholeh bin Abdullah bin Humaid.

“Dan sekarang, semoga Raja Salman selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Kiai Said yang langsung disambut amin oleh pada hadirin di lantai 3 gedung PBNU, Jakarta, Jumat (4/5) siang.

Kiai Said mengungkapkan bahwa peran Raja Salman sangat mulia dalam memberikan pelayanan ibadah haji dan umrah.

“Semuanya dilakukan bukan karena apa-apa, melainkan karena Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pengasuh Pondok Pesantren Luhur Ats-Tsaqafah ini juga mendoakan agar kerajaan saudi tetap kuat. Karena, kekuatan Saudi Arabia adalah kekuatan Islam karena di sana ada Haramain.

Lebih khusus, Kiai Said juga berdoa untuk keamanan Tanah Haram, Makkah dan Madinah.

“Insyaallah al-Haramain fi al-amni (dalam keadaan aman),” katanya.

Syekh Sholeh berkunjung ke PBNU dalam rangka silaturahim. Sebelumnya, ia ke Indonesia dalam rangka mengikuti Konsultasi Tingkat Tinggi Ulama dan Cendekiawan Muslim Dunia yang berlangsung selama tiga hari, Selasa-Kamis (1-3/5).

Ia disambut oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Rais Syuriyah PBNU KH Subhan Makmun, Ketua PBNU KH Abdul Manan, Sekretaris Jenderal PBNU H Helmy Faishal Zaini, dan Bendahara Umum H Bina Suhendra. (Syakir NF/Abdullah Alawi)

Sumber : NU.or.id

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here