PDIP Harap 2 Menteri dari NasDem Mengundurkan Diri: Itu Lebih Gentle

    92
    PDIP Harap 2 Menteri dari NasDem Mengundurkan Diri: Itu Lebih Gentle

    Moslemtoday.com : Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Djarot Saiful Hidayat kembali menyoroti dua menteri dari Partai NasDem yakni Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya serta Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Djarot mendorong kedua menteri itu mundur dari jabatannya di tengah isu reshuffle yang belakangan mencuat.

    “(Alasan dorong menteri NasDem di-reshuffle) Satu, (karena) kinerjanya. Dua, termasuk partainya. Kalau memang gentle betul sudah seperti itu, akan lebih baik, untuk menteri menterinya lebih baik mengundurkan diri. Itu lebih gentle,” ungkap Djarot, seperti dilansir dari Detikcom, Selasa, 3 Januari 2023.

    Djarot menilai ada ketidakcocokan mereka dengan kebijakan Jokowi. “Ya, sebab apa, sebab, rupanya, mungkin agak tidak cocok dengan kebijakan Pak Jokowi, termasuk yang disampaikan adalah sosok antitesis Pak Jokowi,” tambahnya.

    Djarot mulanya menyampaikan alasan kedua menteri yang bermitra dengan Komisi IV DPR itu harus dievaluasi Presiden Joko WIdodo (Jokowi). Dia menilai produksi pangan dalam negeri masih tidak mencukupi.

    “Karena saya di Komisi IV, maka saya sampaikan bahwa menteri pertanian dan menteri kehutanan KLH itu perlu dievaluasi, terkait misalnya kita sudah berusaha menjadi negara swasembada pangan, menjadi negara dengan kedaulatan pangan tapi ternyata produksi masih tidak mencukupi,” ujar Djarot.

    Sumber : Detikcom, Weblink : https://news.detik.com/pemilu/d-6496905/pdip-harap-2-menteri-nasdem-mengundurkan-diri-itu-lebih-gentle | Redaktur : Hermanto Deli

    Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

    comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here