Pekik Takbir dan Teriakan Presiden Menggema Saat Anies Datang di Rakernas Partai Ummat

729
Pekik Takbir dan Teriakan Presiden Menggema Saat Anies Datang di Rakernas Partai Ummat

Moslemtoday.com : Pekik takbir dan teriakan presiden menggema menyambut kedatangan Anies Baswedan di acara Rapat Kerja Nasional Partai Ummat di Asrama Haji Jakarta, Selasa (14/2/2023) yang mengangkat tema Menangkan 2024 untuk Menyelamatkan Indonesia.

“Takbir! Allahuakbar! Anies! Presiden! Anies! Presiden!” teriak para kader Partai Ummat yang ada di lokasi menyambut kedatangan Anies Baswedan. Anies sampai di lokasi pada pukul 13.40 WIB dan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi.

Sementara Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais menunggu Anies di dalam ruangan. Sesampai di dalam, Anies terlihat langsung berpelukan dengan Amien Rais.

Kehadiran Anies di Rakernas Partai Ummat dalam rangka memenuhi undangan partai karena dirinya merupakan salah satu bakal calon presiden Partai Ummat. Anies juga diminta sebagai pembicara pada Rakernas tersebut.

Amien Rais dalam keterangannya pernah menyebut mayoritas kader Partai Ummat mengidamkan Anies menjadi capres di Pemilu 2024. Menurut Amien, Anies mengungguli Gatot Nurmantyo dan Prabowo Subianto.

Redaktur : M. Isa Karim | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here