Pemilihan Agen Perubahan Kankemenag Kota Padang Panjang Dilaksanakan via SIAPe

15

Padang Panjang, Humas_Setelah melaksanakan pemilihan Polling Agen Perubahan Tahun 2022 pada Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang melalui Aplikasi Sistem Informasi Agen Perubahan (SIAPe Kemenag) https://SIAPe.kemenag.go.id yang dilaksanakan selama dua hari Selasa dan Rabu (22 dan 23 Maret 2022), terpilih Agen Perubahan Tahun 2022 pada Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang sebagai berikut : Formasi Eselon IV Emi Ratna Aprilana, Formasi Jabatan Fungsional Tertentu Faasmi Dedi, Formasi Jabatan Fungsional Umum Permata Dewi Andanti, Perwakilan KUA Barat Jupagni dan Perwakilan KUA Timur Muhammad Nur.

Koordinator Area Manajemen Perubahan Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Endang Sriyani menuturkan bahwa, “pemilihan Agen Perubahan Tahun 2022 dipilih melalui dua tahap pemilihan, tahap I secara langsung memilih bakal calon dan tahap II melalui E-Polling,” ujarnya.

“Dari sepuluh orang calon Agen Perubahan 2022 dari Kankemenag Kota Padang Panjang yang telah kita masukkan ke E-Polling SIAPe Kemenag, maka dihasilkan 5 orang Agen Perubahan Tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang,” ulasnya.

“Semoga kedepannya, Agen Perubahan Tahun 2022 terpilih membawa perubahan kearah yang lebih baik,” tukasnya.

Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mengucapkan selamat kepada Agen Perubahan Tahun 2022 terpilih, “Selamat berjuang dan sukses selalu untuk mewujudkan Zona Integritas pada Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang,” pungkasnya.

“Insyaallah bersama kita bisa mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik, karena Zona Integritas (ZI) itu adalah Zona Ikhlas Beramal,” ulasnya.

“Dari 64 Responden kita pada Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, 5 orang Agen Perubahan terpilih merupakan role model di Tahun 2022 ini,” ulas Kakankemenag.(Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here