Pemimpin Tertinggi Iran: Beberapa pejabat AS adalah ‘IDIOT KELAS SATU’

94

Moslemtoday.com : Pemimpin Tertinggi Iran tweeted bahwa Amerika Serikat berusaha untuk melumpuhkan pertumbuhan ekonomi Iran dengan memperkenalkan sanksi, tetapi sebenarnya mereka hanya memperkuat swasembada Teheran.

Dalam sebuah pidato di Teheran pada hari Rabu, Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei mengecam “beberapa pejabat AS”, menimbulkan keraguan pada kemampuan mental mereka.

“Beberapa pejabat AS berpura-pura marah. Tentu saja saya tidak setuju dengan itu, tetapi mereka adalah idiot kelas satu”, kata Khamenei, seperti dikutip di akun Twitter resminya.

Komentar Ayatollah Ali Khamenei pada hari Rabu luar biasa keras, mencerminkan ketegangan yang lebih luas antara Iran dan Amerika Serikat.

Tidak jelas pejabat AS mana yang dia maksud, tetapi anggota pemerintahan Presiden Donald Trump telah menyerukan perubahan rezim dan memperkirakan itu akan segera terjadi.

Ini termasuk Penasihat Keamanan Nasional John Bolton, seorang penasihat perubahan rezim lama yang sering berbicara pada pertemuan kelompok oposisi Rakyat Mujahidin Iran (MEK) yang diasingkan, yang dianggap pemuja teroris oleh para pemimpin Teheran.

Sumber : Arab News, Sputnik | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1439 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here