Pengurus Komunitas Sahabat TNI-Polri (KOMBATPOL) DPD Pasaman Barat Resmi Dikukuhkan

204

Moslemtoday.com : Pengurus Komunitas Sahabat TNI-Polri (KOMBATPOL) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pasaman Barat resmi dikukuhkan. Acara peresmian tersebut diselenggarakan di gedung Balerong Anak Nagari, Komplek Kantor Bupati Pasaman Barat, Sabtu, (29/7/2018).

Ustadz Desman, MA selaku Dewan Pembina KOMBATPOL DPD Pasaman Barat dalam sambutannya menjelaskan bahwa KOMBATPOL telah berdiri sejak tahun 2016 lalu melalui SK MENKUMHAM dengan nomor AHU-0001095.AH.01.07. Ketua KOMBATPOL DPD Pasaman Barat di jabat oleh Taufik Eldrian.

”Visi KOMBATPOL didirikan adalah mendukung dan mensukseskan tugas-tugas dari pemerintah, TNI dan Polri,” ungkap Ustadz Desman.

Ustadz Desman mengatakan bahwa salah satu tugas dari organisasi ini adalah memberikan informasi yang jelas dan masukan kepada Pemerintah, TNI dan Polri tentang bahaya radikalisme, ekstremisme dan terorisme untuk Negara Kesatuan Republik indonesia.

Sementara itu, Kesbangpol Pasaman Barat Hendra Putra sekaligus mewakili Bupati Pasaman Barat menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus KOMBATPOL DPD Pasaman Barat yang telah resmi dilanti.

” Selamat kepada pengurus yang hari ini resmi dikukuhkan dan semoga dapat melaksanakan fungsinya sesuai dengan Visi misi didirikan KOMBATPOL ini,” ujar Hendra Putra.

Kapolres Pasaman Barat yang di wakili oleh Kasat Intel AKP Milson Joni menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya KOMBATPOL DPD Pasaman Barat. “Mari Kita bersama-sama jaga kekompakan, karena kita bersaudara dan jangan sampai kita diadu-domba oleh isu-isu yang bertujuan memecah belah NKRI ini,” ungpap AKP Milson Joni.

Selain acara pengukuhan, juga dilaksanakan acara Tablig Akbar bersama Ustad Irfan Helmi, Ss. ME dari Jakarta serta kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Pasaman Barat. (DH/MTD)

Sumber : DPP KOMBATPOL | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here