Peringati 4 Hari Besar Sekaligus, Kakankemenag Tandatangani Komitmen Bersama BASUNTING

6
Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga menghadiri upacara peringatan 4 Hari Besar Nasional Sekaligus, Selasa (29/11/2022).


Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Hari KORPRI, Hari Guru Nasional dan Hari PGRI. Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Walikota Asrul, dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan Forkompinda Kota Padang Panjang beserta ASN termasuk Guru dilingkungan Pemda dan Kemenag Kota Padang Panjang.


Upacara berlangsung khidmat dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan (reward) dari Pemko Padang Panjang untuk berbagai prestasi yang diraih ASN berupa tropi, piagam dan uang saku.


Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan empat Hari Besar Nasional kali ini sangat spesial sejalan dengan Visi dan Misi Pemko Padang Panjang, mewujudkan Guru Cerdas dan Berintegritas.


“Pemko memprioritaskan untuk digitalisasi sarana dan prasarana pendidikan di Kota Padang Panjang, serta mewujudkan merdeka belajar di seluruh lembaga pendidikan,” ujarnya.


Setelah membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, selanjutnya terkait Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Inspektur upacara menyampaikan sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia dengan mengusung tema bangkit Indonesiaku dan sehat negeriku, sehingga masyarakat Indonesia kembali beraktivitas dengan aman dan nyaman.


Dalam iringan gerimis di Kota Serambi Mekkah Padang Panjang, Inspektur Upacara mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional, Hari KORPRI, Hari Guru Nasional dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Selepas upacara bendera, dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kota Padang Panjang melalui program BASUNTING yakninya, Berkomitmen Untuk Menjadi Bapak Ibu Asuh Anak Stunting. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here