Peringati Sumpah Pemuda Ke-93, Kakankemenag Ikuti Upacara Bendera di Balaikota Padang Panjang

30

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mengikuti Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 di Balaikota Padang Panjang, Kamis (28/10/2021)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Padang Panjang Asrul dan dihadiri oleh seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Padang Panjang.

Wakil Walikota Padang Panjang dalam sambutannya langsung membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) dengan tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh.

“Momentum Hari Sumpah Pemuda harus menyatukan seluruh elemen bangsa Indonesia ditengah era Digital saat ini” ujarnya membacakan Sambutan Menpora.

“Pandemi Covid-19 merupakan tantangan Pemuda hari ini yang harus disikapi dengan Bijaksana, khususnya pemuda harus terdorong untuk memanfaatkan Teknologi Informasi dengan sebaik-baiknya,” ulasnya.

“Kota Padang Panjang telah berada pada PPKM Level 1 (satu-satunya di Sumbar) yang merupakan berkah dan rahmat dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta sinergitas semua pihak dan warga Kota Padang Panjang,” tukasnya.

“Mari kita jadikan hal ini momentum untuk lebih baik lagi dimasa mendatang, apalagi sebentar lagi kita akan menjadi tuan rumah MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Bumi Serambi Mekkah Kota Padang Panjang,” harap Wakil Walikota menutup sambutannya.

Selesai Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 di Balaikota Padang Panjang, diserahkan Hadiah dan Piagam Penghargaan kepada 2 orang pemudi warga Kota Padang Panjang oleh Wakil Walikota bersama Ketua DPRD disaksikan Kakankemenag dan pimpinan Forkompinda lainnya.(Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here