PM Israel Benjamin Netanyahu Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Demam Tinggi dan Batuk-batuk

581

Moslemtoday.com : Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilarikan ke rumah sakit Yerusalem pada Selasa malam setelah menderita demam tinggi dan batuk. Netanyahu yang saat ini sudah berusia 68 tahun menjalani serangkaian tes di Hadassah Medical Centre di Ein Karem, Yerusalem.

Dalam keterangan pers Kantor Netanyahu menyebutkan bahwa dia mengalami gejala demam tinggi dan batuk-batuk, seperti dilansir dari Time of Israel, Rabu, (28/3/18).

Sementara itu, Pihak Rumah Sakit mengatakan perdana menteri sedang menjalani tes awal. Menurut outlet berita Hadashot, dokter sedang mempertimbangkan Netanyahu untuk menginap.

Namun, Deputi Menteri Kesehatan Yaakov Litzman mengatakan bahwa hasil tes Netanyahu semuanya negatif dan dia “merasa lebih baik.” Situs berita Ynet melaporkan bahwa dia menjalani X-ray dan hasilnya normal.

Menurut pemeriksaan media, Netanyahu memiliki sejumlah riwayat kesehatan. Pada bulan Mei 2016, Perdana Menteri Netanyahu memiliki batu kandung kemih. Pada Desember 2015, Netanyahu menjalani pemeriksaan kolonoskopi dan harus berada di bawah pengaruh obat penenang.

Pada 2013, perdana menteri Netanyahu juga menjalani operasi hernia darurat, dan kolonoskopi serupa pada tahun 2014 sebagai bagian dari pemeriksaan kesehatan tahunannya, yang hasilnya dirilis ke publik. (DH/MTD)

Sumber : Times Of Israel | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here