PM Mahathir : Jangan Takut Melaporkan Korupsi, Kami Akan Melindungi Anda

186
20/07/2018, Kuala Lumpur - Prime minister, Tun Dr. Mahathir Mohamad delivers his keynote during the ACCCIM 72nd Annual General Meeting in Mandarin Oriential Hotel, Kuala Lumpur on July 20, 2018. Picture by Shafwan Zaidon

Moslemtoday.com : Perdana Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad mengatakan bahwa para pelapor korupsi akan dilindungi oleh pemerintahan baru Pakatan Harapan (PH). Dr Mahathir meyakinkan bagi para pelapor untuk tidak perlu takut akan reaksi balasan dari para koruptor yang dilaporkan.

“Saya tahu beberapa pelaku bisnis korup, dan melaporkan mereka bisa berisiko pembalasan dari orang tersebut atau antek-anteknya. Namun tidak perlu takut. Pemerintah ini bersih, kami akan melindungi Anda dari segala bentuk pembalasan,” kata Dr Mahathir, seperti dilansir dari Malay Mail, Sabtu, (21/7/2018).

Dr Mahathir menegaskan bahwa pemerintahannya ramah bisnis, tetapi tidak akan mentoleransi tindakan korupsi.

“Ketika saya menjadi perdana menteri pada tahun 1981, ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan karena Anda hanya perlu mengisi slot kosong dengan mereka yang berpengalaman untuk menjalankan pemerintahan. Sekarang kami perlu membangun kembali pemerintah karena banyak hal telah dihancurkan,” ungkap PM.

“Dan sekarang kami telah membuat kemajuan yang cukup besar karena kami telah menyingkirkan diri dari peraturan busuk dan telah mulai membersihkan sisa-sisa mereka,” tambah PM.

Dr Mahathir juga mengatakan bahwa pemerintahannya akan membuat undang-undang baru untuk menggantikan “hukum kejam” yang menghambat pembangunan di negara tersebut. (DH/MTD)

Sumber : Malay Mail | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here