PM Malaysia: Israel Mempraktikkan Negara Terorisme

102

Moslemtoday.com : Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamed mengatakan bahwa pencapaian perdamaian di dunia bergantung pada penyelesaian masalah Palestina.

Mahathir membuat pernyataannya selama kegiatan Ramadhan tahunan kesembilan yang diadakan pada hari Rabu oleh Organisasi Kebudayaan Palestina di Malaysia di hadapan delegasi tingkat tinggi dari Gerakan Hamas yang dipimpin oleh mantan kepala politik Khaled Mishaal.

Perdana menteri Malaysia itu menegaskan kembali dukungan negaranya yang tak tergoyahkan untuk rakyat Palestina dan tujuan nasional mereka yang adil serta penolakannya terhadap kebijakan Israel di wilayah-wilayah pendudukan.

Dia memuji negaranya karena berpartisipasi dalam banyak kegiatan anti-Israel di seluruh dunia dan banyak aksi unjuk rasa dan konvoi yang bertujuan untuk menghancurkan pengepungan di Jalur Gaza.

Perdana menteri menegaskan bahwa “agresi Israel terhadap Palestina adalah penyebab utama terorisme di Timur Tengah,” menuduh Israel “mempraktikkan terorisme negara.”

Ia juga menyoroti pentingnya pertanyaan Palestina dan dimensi kemanusiaannya, menekankan perlunya internasional komunitas untuk memikul tanggung jawabnya dalam hal ini dan menekan Israel untuk menarik diri dari wilayah Palestina yang diduduki.

Sumber : Palinfo | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here