PM Pakistan Imran Khan Dinobatkan Sebagai “Muslim Man of the Year”

158

Moslemtoday.com : Perdana Menteri Pakistan Imran Khan telah dinyatakan sebagai “Muslim Man of the Year” oleh The Royal Islamic Strategic Studies Centre (RISSC) yang berpusat di Yordania. Imran memenangkan gelar tersebut dalam daftar terbaru tokoh-tokoh Muslim paling persuasif di dunia yang dikeluarkan oleh RISSC.

PM Imran Khan juga menjadi pemimpin dunia keenam yang paling populer di Twitter, dengan 10,5 juta pengikut di platform media sosial. Nama Imran juga telah dimasukkan ke dalam “The Muslim 500″ (500 tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia) yang diterbitkan oleh RISSC sejak 1992.

Popularitas PM Imran Khan semakin meningkat tajam setelah pidatonya yang mengesankan di Majelis Umum PBB pada akhir bulan September beberapa pekan lalu.

Dengan pidatonya yang keras dan berani yang disampaikannya di Majelis Umum PBB di depan para pemimpin dunia, Imran Khan telah menjadi salah satu pemimpin dunia yang paling populer di komunitas internasional.

The Royal Islamic Strategic Studies Centre (RISSC) adalah lembaga riset otonom yang berafiliasi dengan Institut Royal Al-Bayt Yordania untuk Studi Islam yang berkantor di ibukota Amman, Yordania. (DH/MTD)

Sumber : Gulfnews | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here