PPMI Riyadh Gelar Muscab di Dir’iyyah, Arab Saudi

646

Moslemtoday.com : Riyadh – Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Arab Saudi cabang Riyadh menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di distrik Dir’iyyah pada Kamis (19/4/2018).

Acara yang digelar mulai pukul 16.30 hingga 22.00 waktu Arab Saudi ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari King Saud University, Al Imam University dan Sekolah Indonesia Riyadh (SIR).

Ketua PPMI Riyadh, Muhammad Fadil, mengatakan bahwa Muscab kali ini sengaja di selenggarakan untuk memilih ketua baru.

“Gak kerasa, seperti baru kemarin kita Muscab, sekarang sudah Muscab lagi. Muscab ini adalah untuk mengangkat ketua dan pengurus baru,” kata Fadil.

Sementara itu, ketua PPMI Arab Saudi, Byan Aqila, dalam sambutannya, menilai bahwa PPMI Riyadh ini termasuk organisasi mahasiswa yang aktif di Arab Saudi.

“Kalau dibandingkan dengan organisasi lain yang ada di Arab Saudi, PPMI Riyadh ini termasuk yang paling aktif karena banyak kegiatan yang diselenggarakan,” kata Byan.

Byan berharap, Muscab kali ini dapat menghasilkan kepengurusan baru yang lebih bagus dari pengurus sebelumnya.

“Harapannya, semoga terpilih ketua dan pengurus yang lebih baik lagi,” papar Byan.

Muscab ini adalah agenda tahunan yang rutin diselenggarakan oleh PPMI Riyadh. Rencananya, acara akan dibuka oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan (ATDIKBUD) Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Riyadh, DR. Ahmad Ubaidillah. Hanya saja, karena ada halangan, ATDIKBUD akan datang menjelang penutupan acara. (Budi Marta)

Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here