Presiden Abbas kunjungi Raja Salman bahas perkembangan terkini tentang Al-Quds (Jerusalem)

696

Moslemtoday.com : Presiden Palestina Mahmoud Abbas memuji posisi tegas Arab Saudi sehubungan dengan Palestina dan kota suci Al-Quds (Jerusalem). Abbas mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman atas peran Arab Saudi dan dukungannya yang terus berlanjut terhadap Palestina dan rakyatnya.

“Presiden Mahmoud Abbas dijadwalkan akan tiba di ibukota Arab Saudi, Riyadh pada hari Selasa besok dalam kunjungan resmi ke Arab Saudi,” ungkap Bassam al-Agha, duta besar Palestina untuk Arab Saudi, seperti dilansir dari Kantor Berita Palestina, Al-Wafa, Senin, (18/12/17).

Bassam al-Agha mengatakan kepada radio Voice of Palestine bahwa Presiden Abbas akan bertemu dengan Raja Salman bin Abdul Aziz Alsaud dan Putra Mahkota Mohammad bin Salman.

Presiden Abbas akan membicarakan keputusan AS baru-baru ini dengan Raja Salman dan Putra Mahkota yang menyatakan bahwa kota Al-Quds (Jerusalem) sebagai ibukota Israel.

Presiden Abbas akan berdiskusi dengan Raja Salman dan menegaskan hubungan dekat dan bersejarah antara Palestina-Arab Saudi serta memberi penjelasan tentang perkembangan terakhir dalam masalah Palestina.

Bassam al-Agha membantah laporan yang beredar di platform media sosial bahwa Presiden Abbas mendapat tekanan dari Arab Saudi. Bassam al-Agha mengatakan laporan semacam itu bertujuan untuk merongrong hubungan Saudi-Palestina dan disebarkan oleh orang-orang yang tidak suka dengan Arab Saudi. (DH/MTD)

Sumber : Al-Wafa (Palestina News Agency)
Redaktur : Hermanto Deli 

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here