Presiden Erdogan Ucapkan Selamat Natal

905

Moslemtoday.com : Presiden Recep Tayyip Erdogan mengucapkan selamat Natal pada hari Minggu untuk semua yang merayakan di Turki dan seluruh dunia. (23/12/2018)

Dalam pesan Natal yang dirilis di situs web Presiden, Erdogan memberikan “kepedulian penuh” dalam tradisi Turki dan untuk memastikan tidak ada diskriminasi di antara orang-orang berdasarkan “ras, bahasa, agama, atau denominasi”.

“Kami mementingkan semua warga negara kami dengan bebas mempraktikkan budaya, agama, dan tradisi mereka,” ungkap Erdogan dalam pernyataannya, seperti dilansir dari kantor berita Turki Anadolu Agency, Selasa (25/12/2018).

Presiden Erdogan menekankan bahwa Turki telah menjadi tempat yang aman untuk berbagai budaya dan tradisi selama berabad-abad, Erdogan mengatakan, hal ini memperkuat “persatuan dan solidaritas” di antara penduduk daerah tersebut, melihat perbedaan seperti itu sebagai “aset berharga”.

Dia menambahkan bahwa Turki “memprioritaskan rasa saling menghormati, keadilan dan kebebasan beragama. Dia menyatakan harapan tahun ini bahwa Natal akan mengarah pada penguatan “solidaritas dan saling menghormati” di Turki.

Bagi orang Kristen, Natal menandai hari kelahiran Yesus Kristus.

Merupakan salah satu perayaan Kristen yang paling penting secara budaya, Malam Natal dirayakan oleh sebagian besar orang Kristen non-Ortodoks pada 24 Desember setiap tahun.

Sumber : AnadoluAgency | Redaktur : Fairuz syaugi
Copyright © 1440 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here