Presiden Klub Al-Nassr Musalli al-Muammar: Cristiano Ronaldo Pantas Mendapatkan Gaji Selangit

75
Cristiano Ronaldo Pantas Mendapatkan Gaji Selangit

Moslemtoday.com : Presiden Klub Al-Nassr Musalli Al-Muammar mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo “pantas” dibayar dengan gaji dalam jumlah besar untuk bergabung dengan klub Saudi Al Nassr.

Klub memang belum mengumumkan jumlah pasti yang dibayarkan untuk Cristiano Ronaldo, sementara laporan media memperkirakan angka ratusan juta dollar atau setara Rp. 3.3 triliun rupiah pertahun. Namun, al-Muammar menolak laporan itu dan menyebutnya “tidak akurat.”

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, jadi wajar jika dia akan menjadi yang tertinggi dalam hal biaya gaji dan ini adalah sesuatu yang pantas dia dapatkan,” ungkap al-Muammar, seperti dilansir dari Al Arabiya, Kamis, 5 Januari 2023.

Mengenai laporan media tentang besaran gaji yang akan diterima Ronaldo, al-Muammar mengatakan sambil tersenyum: “Ada begitu banyak informasi yang tidak akurat.”

Al-Muammar juga mengatakan dengan bergabungnya Ronaldo ke Al-Nassr akan menarik lebih banyak pendapatan ke klub dengan bertambahnya sponsor baru untuk Al-Nassr

Cristiano Ronaldo setuju menandatangani kontrak dengan Al Nassr dan akan bergabung dengan klub itu hingga 2025, setelah meninggalkan klub sebelumnya Manchester United.

Sumber : Al Arabiya, Weblink : https://english.alarabiya.net/sports/2023/01/03/Ronaldo-deserves-payout-for-joining-Al-Nassr-says-club-president- | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here