Presiden Palestina Mahmoud Abbas Masuk Rumah Sakit

1111
Palestinian President Mahmoud Abbas in hospital for heart test

Moslemtoday.com : Presiden Palestina Mahmoud Abbas telah dirawat di sebuah rumah sakit di Ramallah dan saat ini sedang menjalani tes jantung, petugas rumah sakit Tepi Barat mengatakan.

Petugas itu mengatakan Presiden Mahmoud Abbas akan menjalani kateterisasi jantung, suatu prosedur dimana tabung tipis dimasukkan ke dalam pembuluh darah untuk memeriksa kekuatan jantungnya.

Menurut laporan seorang pejabat Palestina, Abbas dibawa ke sebuah rumah sakit di Tepi Barat kota Ramallah setelah mengalami kelelahan dan pusing.

Pejabat Senior Palestina menjamin bahwa Presiden Palestina berusia 81 tahun itu dalam kondisi kesehatan yang baik dan hidupnya tidak dalam bahaya.

Sedangkan Pejabat Palestina lainnya, dalam keterangannya mengatakan bahwa Abbas tampaknya telah menderita rasa sakit pada hari sebelumnya dan telah pergi ke rumah sakit namun kondisinya tidak serius. “Tidak ada yang panik,” kata pejabat itu.

Sumber : Telegraph | Weblink : http://www.telegraph.co.uk/news/2016/10/06/palestinian-president-mahmoud-abbas-hospitalised-undergoing-hear/

comments

Loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here