Putin Balas Komentar Trump : “Dunia Semakin Kacau, Kami Berharap Akal Sehat yang Akan Menang”

626

Moslemtoday.com : Presiden Rusia Vladimir Putin membalas komentar Presiden AS, Donald Trump yang menantang Rusia untuk bersiap-siap menghadapi AS secara langsung setelah Moskow bersumpah akan menembak jatuh setiap proyektil yang masuk di Suriah, dan akan menghancurkan lokasi dari mana mereka diluncurkan.

“Keadaan dunia tidak menimbulkan apa pun kecuali kekhawatiran, situasi di dunia saat ini sangat mengganggu, menjadi semakin kacau,” ungkap Putin, seperti dilansir dari Rusia Today, Kamis, (12/4/18).

“Meskipun demikian, kami masih berharap bahwa akal sehat pada akhirnya yang akan menang dan hubungan internasional akan memasuki jalur yang konstruktif, seluruh sistem dunia akan menjadi lebih stabil,” tambah Putin.

Putin mengatakan bahwa Moskow akan terus melakukan advokasi untuk memperkuat keamanan “global dan regional”, dan akan sepenuhnya mematuhi “tanggung jawab internasional dan mengembangkan kerja sama dengan mitra kami secara konstruktif dan penuh hormat.

“Kami akan mementingkan agenda yang positif dan berorientasi pada masa depan bagi dunia dan bekerja untuk memastikan pembangunan yang stabil, kemakmuran dan berkembangnya umat manusia,” ujar Putin. (DH/MTD)

Sumber : Rusia Today | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com 

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here