Putra Mahkota Abu Dhabi : UEA Akan Tetap Berdiri Bersama Saudi di Tengah Ancaman Keamanan

1056

Moslemtoday.com : Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan mengatakan dengan kuat dan tegas bahwa UEA akan tetap berdiri bersama Arab Saudi sebagai saudara dalam menghadapi semua ancaman yang menargetkan keamanan dan stabilitas Teluk.

Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan juga mengatakan bahwa UEA dengan sepenuh hati berdiri bersama Arab Saudi melalui masa-masa sulit dan menekankan bahwa keamanan terakhir Saudi adalah bagian tak terpisahkan dari keamanan UEA.

Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyanmenambahkan bahwa ancaman kejahatan tidak akan mengalahkan persaudaraan yang erat antara EUA dan Arab Saudi. Sheikh Al Nahyan memuji keteguhan Raja Salman dapat menggagalkan segala bentuk agresi dan konspirasi melawan kerajaan dan wilayah tersebut.

Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyanjuga mengutuk pihak Houthi dan sekutu mereka karena telah menembakkan rudal balistik ke Riyadh. Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan juga memuji angkatan pertahanan udara Saudi yang berhasil mencegat dan menghancurkan rudal balistik tersebut tanpa menimbulkan korban jiwa. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here