Putra Mahkota Arab Saudi Terima Medali Internasional Atas Upayanya Memerangi Terorisme

1085

Moslemtoday.com : Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Naif menerima medali internasional dari Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat atas upayanya dalam memerangi teroris.

Pangeran Mohammed bin Naif yang saat ini menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri Saudi dianggap dunia internasional berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan perdamaian.

Pangeran Mohammed dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa penghargaan itu mewakili pengakuan internasional atas upaya kontra-terorisme Kerajaan Arab Saudi di bawah arahan Raja Salman bin Abdulaziz.

Dia mengakui upaya dari rakyat Saudi yang pemberani di  badan-badan keamanan dan kerjasama dari masyarakat Saudi dalam menangani epidemi teror.

”Kerajaan telah tertarik untuk memerangi terorisme berdasarkan pendiriannya bahwa terorisme tidak memiliki identitas dan tidak memiliki agama. Keyakinan (Saudi) bahwa para teroris yang melakukan tindakan ini berdasarkan ideologi yang menyimpang dan pikiran jahat,” katanya, seperti dilansir dari Al-Arabiya, Ahad, (12/2/2017).

“Semua ideologi, politik dan sosial yang negatif menggunakan agama sebagai alat di sepanjang sejarah manusia, tidak mencerminkan kebenaran mutlak tentang agama,” lanjut Pangeran Mohammed. (DH)

Sumber : Al-Arabiya

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here