Putra Mahkota MBS : Kampanye Anti-Korupsi adalah “Shock Therapy” bagi Kerajaan

581

Moslemtoday.com : Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad Bin Salman tidak main-main dengan kebijakan pemberantasan korupsi di keluarga kerajaan. Putra Mahkota MBS menegaskan kampanye anti-korupsi di kerajaan tersebut merupakan “Shock Terapi” bagi keluarga kerajaan.

Putra Mahkota MBS mengatakan bahwa Kampanye Komite Anti-Korupsi Arab Saudi yang dibentuk pada awal bulan November 2017 lalu adalah bukti dari terapi kejutan ini.

“Anda memiliki tubuh yang memiliki kanker di mana-mana, kanker koroner. Anda perlu kemoterapi, shock terapy, atau kanker akan memakan tubuh anda,” ungkap Putra Mahkota MBS, seperti dilansir dari Al Arabiya, Rabu, (28/2/18).

Putra Mahkota MBS menceritakan bahwa dia melihat praktik korupsi secara langsung pada saat masih berusia belasan tahun. “Pangeran yang korup itu sebenarnya minoritas, tapi aktor jahat bisa saja bermain lebih. Ini sangat membahayakan kerajaan. Kita tidak akan bisa membangun kerajaan jika kita tidak menghentikan praktik ini,” tegas Putra Mahkota MBS.

Putra Mahkota MBS menjelaskan ratusan pangeran yang ditangkap beberapa bulan lalu sudah dibebaskan kecuali 56 orang dari mereka. “Kebanyakan dari mereka telah mengakui kesalahan mereka karena telah berbuat kesalahan besar dan telah menyelesaikan semua sanksi hukum yang telah diberikan kepada mereka,” ujar Putra Mahkota MBS. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur: Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here