Putra Mahkota Saudi Sebut Krisis Qatar Hanya Masalah Kecil

804

Moslemtoday.com : Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman mengatakan bahwa krisis Qatar dengan negara tetangganya di Teluk hanya sebuah “masalah yang sangat kecil”, dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Berbicara di sela-sela Forum Investasi di Riyadh, Pangeran Muhammad mengatakan bahwa masalah saat ini dengan Qatar tidak mempengaruhi investasi dan tidak ada dampak besar yang ditimbulkan, hanya ramai di media saja.

Putra Mahkota Saudi kemudian menegaskan bahwa semua langkah yang diambil Saudi terkait dengan Qatar ditujukan untuk keamanan, dan stabilitas Teluk dan jauh dari gangguan apapun. Demikian seperti dilansir dari Al Arabiya, Sabtu, (28/10/2017).

“Kami sangat berkomitmen agar negara kita aman, jauh dari gangguan apapun. Saya akan mengatakan satu hal, bahwa satu-satunya negara di Timur Tengah yang memiliki rekam jejak keselamatan dan stabilitas terbaik adalah Arab Saudi,” ungkap Putra Mahkota.

“Arab Saudi memiliki rekam jejak terbaik dan telah membuktikan dirinya kuat dalam setiap masalah di Timur Tengah dan dunia, dan mampu menanganinya, dan menjadi lebih kuat,” tambah Putra Raja Salman ini. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here