Raja Bahrain : Saudi Melindungi Kita dari Bahaya Qatar dan Campur Tangan Iran

6645
Bahrain's King Hamad bin Isa Al Khalifa, left, Bahraini Prime Minister Prince Khalifa bin Salman Al Khalifa, center, and Bahraini Crown Prince Salman bin Hamad Al Khalifa, right, wait to welcome Gulf Cooperation Council leaders during their arrival to the GCC summit in Sekhir, Bahrain, Monday, Dec. 24, 2012. (AP Photo/Hasan Jamali)

Moslemtoday.com : Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa, yang saat ini berada di Arab Saudi, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu bahwa Bahrain selalu memilih untuk berada di pihak Riyadh untuk melindungi negaranya terhadap gangguan Qatar dan Iran.

Raja mengatakan dia berada di Arab Saudi tidak hanya untuk membahas perkembangan di kawasan ini, namun juga untuk memperbarui penghargaan kami kepada Saudi atas dukungan yang kami terima di Bahrain untuk melindungi keamanan dan stabilitas negara dari gangguan Qatar dan Iran.”

Dia mengatakan bahwa campur tangan dari Qatar dan Iran telah mempengaruhi Bahrain beberapa tahun ini. “Gangguan ini telah mempengaruhi saudara Arab dan Muslim kita, yang tidak meninggalkan pilihan bagi kita kecuali untuk melindungi keamanan dan stabilitas kita,” ungkap Raja Al-Khalifa.

“Kami mendesak Qatar untuk memperbaiki kebijakannya dan tetap berpegang pada kesepakatan bersama untuk menghilangkan praktik yang bertujuan untuk mengguncang keamanan negara tetangga dan mengancam persatuan Arab,” tambah Raja Al-Khalifa.

Dia menambahkan, “Sepanjang sejarah kami, Bahrain telah memilih untuk menjaga solidaritas dengan saudara-­saudara Saudi kita untuk melindungi agamanya, identitas Arab, hidup berdampingan secara damai, serta menjaga entitas dan lingkungan sekitarnya yang baik,” ungkap Raja Al-Khalifa. (DH/MTD)

Sumber : Al-Arabiya

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here