Raja Salman : Berikan Pelayanan Terbaik buat Jamaah Haji

138

Moslemtoday.com : Khadimul Haramain Asy-Syarifain, Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud memimpin rapat kabinet Arab Saudi di Istana Salam di Jeddah, Selasa kemarin untuk menyambut musim haji 1439 H.

Raja Salman memerintahkan semua sektor pemerintah dan swasta untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para jamaah haji yang datang dari berbagai negara dan mengerahkan semua upaya untuk membantu kedatangan para jamaah di dua kota suci, Mekkah dan Madinah.

“Para jamaah yang tiba di Kerajaan untuk haji tahun ini harus diberikan pelayanan terbaik dan semua fasilitas. Mereka adalah para tamu Allah dari saat mereka tiba di Kerajaan, selama mereka tinggal di Mekah, Madinah dan tempat-tempat suci sampai keberangkatan mereka setelah haji,” perintah Raja Salman, seperti dilansir dari Saudi Gazette, Rabu, (25/7/2018).

Raja Salman juga memerintahkan pihak berwenang untuk melipatgandakan upaya mereka dan meningkatkan layanan untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi para jamaah haji agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan aman dan tenang.

Rapat kabinet dihadiri oleh Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad Bin Salman, para pejabat terkait dan Dewan Menteri Kerajaan Arab Saudi. Selain membahas persiapan musim haji 1439 H, rapat kabinet juga membahas sejumlah isu terkini di Timur Tengah. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Gazette | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here