Raja Salman Luncurkan 21 Proyek Pembangunan Terbaru di Kota Nabi, Madinah Al Munawwarah

965

Moslemtoday.com : Raja Salman menghadiri sebuah upacara resepsi yang diselenggarakan oleh warga Wilayah Madinah dan meresmikan sejumlah proyek pembangunan selama upacara tersebut, kantor berita Saudi Press Agency (SPA) melaporkan.

Menteri Luar Negeri urusan Teluk, Dr. Nizar Obeid Madani menyampaikan pidato atas nama orang-orang Madinah, dan Sheikh Saleh Bin Awwad Al-Maghamsi, imam dan khateeb dari masjid Quba juga berbicara dan menyambut kedatangan Raja ke Kota Nabi, Madinah.

Raja kemudian resmi meluncurkan proyek-proyek pembangunan di Madinah. Dia menyatakan kehormatannya untuk meresmikan proyek tersebut. Raja berkata: “Kami dan keluarga kami merasa terhormat bisa melayani dua mesjid suci. Berkat rahmat Allah, negara kita menikmati keamanan. Haji dan umrah dan mengunjungi Madinah. Mereka melakukan perjalanan jauh ke negara ini dan merasa aman dan nyaman. Kita harus bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Taala atas karunia dan berkah ini.”

Raja dan para hadirin menyaksikan presentasi visual dari proyek-proyek yang diluncurkan. Raja Salman meresmikan 21 proyek di sektor listrik, pertanian, air, pendidikan dan transportasi dengan total biaya melebihi SR7 miliar. Setelah itu, warga Madinah menyapa sang Raja.

Kemudian, Raja Salman mencicipi perjamuan yang diselenggarakan oleh Pangeran Faisal Bin Salman, emir wilayah Madinah atas nama warga Madinah untuk menghormati Raja. Kemudian Raja mengunjungi Masjid Quba di Madinah dan sholat di dalamnya. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here