Raja Salman menerima kunjungan Presiden Palestina Mahmoud Abbas di Istana Riyadh

883

Moslemtoday.com : Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud menerima kunjungan Presiden Palestina Mahmoud Abbas di istana Riyadh hari ini, Rabu, (20/12/17). Raja Salman menyambut baik kunjungan Presiden Mahmoud Abbas dan rombongan dari Palestina.

Presiden Mahmoud Abbas membicarakan keputusan AS baru-baru ini dengan Raja Salman dan memberi tahu tentang perkembangan terkini dan langkah-langkah untuk melindungi Jerusalem dari bahaya yang dihadapi setelah Presiden AS Donald menyatakan Jerusalem sebagai ibukota Israel awal bulan ini.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas memuji posisi tegas Arab Saudi sehubungan dengan Palestina dan kota suci Al-Quds (Jerusalem). Abbas mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman atas peran Arab Saudi dan dukungannya yang terus berlanjut terhadap Palestina dan rakyatnya.

Presiden Palestina berjabat tangan dengan Pangeran, para Menteri dan Komandan militer Arab Saudi. Kemudian, Raja Salman mengadakan makan siang untuk menghormati presiden Palestina.

Setelah perjamuan, Raja Salman mendapat hadiah dari Presiden Abbas berupa foto suvenir. Turut hadir dalam pertemuan itu, Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel Al-Jubeir, Pangeran Khalid bin Fahad bin Khalid; Pangeran Faisal bin Bandar bin Abdulaziz, Gubernur Riyadh; Pangeran Mohammed bin Fahad bin Abdulaziz; Pangeran Turki bin Mohammed bin Saud Al-Kabir, Dewan Penasihat Dua Masjid Suci dan sejumlah pangeran. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya, Al-Wafa, Saudi Press Agency
Redaktur : Hermanto Deli

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here