Raja Salman Ucapkan Belasungkawa untuk Erdogan dan Korban Bom Gaziantep Turki

1366

Moslemtoday.com : Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz telah mengirimkan kabel ucapan belasungkawa dan simpati kepada Presiden Recep Tayyip Erdogan atas peristiwa  korban ledakan Gaziantep, yang mengakibatkan kematian dan cedera puluhan orang yang tidak bersalah, Sebagaimana dilansir dari Saudi Gazette, Selasa (23/8/2016).

“Kami sangat mengutuk aksi teroris ini, atas nama saya sendiri dan atas nama rakyat dan pemerintah Kerajaan Arab Saudi, kami ucapkan belasungkawa kami dan simpati ke yang Mulia, keluarga para korban dan orang-orang Turki, berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar melimpahkan rahmat-Nya pada korban meninggal. Kami berharap semoga yang terluka cepat pulih dan berdoa kepada-Nya untuk melindungi Turki dan rakyatnya dari bahaya apapun, “tambah raja.

Putra Mahkota Muhammad Bin Naif, wakil perdana menteri dan menteri dalam negeri dan Wakil Mahkota Muhammad Bin Salman,  wakil perdana menteri kedua dan menteri pertahanan mengirim kawat  yang sama untuk belasungkawa kepada Presiden Erdogan.

Sumber : Saudi Gazette

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here