Ramzan Kadyrov Beri Mo Salah Status Warga Negara Kehormatan Republik Chechnya

604

Moslemtoday.com : Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov memberikan status warga negara kehormatan Republik Chechnya kepada striker Timnas Mesir Mohamed Salah.

Asosiasi Sepak bola Mesir melaporkan bahwa pemberian gelar itu diadakan di istana Presiden Kadyrov di ibukota Grozny, Republik Chechnya, seperti dikutip dari Al Arabiya, Sabtu, (23/6/2018).

Ini adalah ketiga kalinya dalam dua minggu terakhir pemimpin Chechnya menunjukkan kekagumannya pada striker muda Mesir berusia 26 tahun, Mo Salah.

Kadyrov menghadiri sesi latihan pertama Mesir di Grozny pada 10 Juni lalu. Setelah menonton selama sekitar 30 menit, Kadyrov mengunjungi penginapan Timnas Mesir dan memberikan dukungan terhadap Mo Salah atas cedera bahu yang dideritanya.

Pemimpin Chechnya kemudian mengajak Mo Salah untuk melihat latihan Timnas Mesir di stadion dan menyapa 5000 penggemar timnas Mesir di stadion tersebut.

Para pemain Timnas Mesir juga menjadikan ibukota Grozny, Republik Chechnya yang merupakan negara federasi Rusia sebagai basis mereka selama turnamen Piala Dunia. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here