Ridwan Kamil: Siap Pak Mahfud, Mohon Maaf Jika Tidak Berkenan

367
Ridwan Kamil. Sumber Foto : Antaranews.com

Moslemtoday.com : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membalas cuitan Menkopolhukam Mahfud MD di akun media sosial Twitter pribadi miliknya. Kang Emil, sapaan akrabnya, meminta maaf jika Menko Mahfud tidak berkenan atas sentilannya terkait kerumunan Habib Rizieq.

“Siap pak Mahfud. Pusat daerah harus sama-sama memikul tanggung jawab. Mengapa kerumunan di Bandara yang sangat masif dan merugikan kesehatan/ekonomi, tidak ada pemeriksaan seperti halnya kami berkali-kali,” ungkap Kang Emil, Rabu, (16/12/2020).

“Mengapa kepala daerah terus yang harus dimintai bertanggung jawab. Mohon maaf jika tidak berkenan,” jawab Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Mahfud MD menanggapi tuntutan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait kerumunan Habib Rizieq. Kang Emil meminta Mahfud turut bertanggung jawab atas kerumunan tersebut.

“Siap, Kang RK. Saya bertanggungjawab. Saya yang umumkan HRS diizinkan pulang ke Indonesia karena dia punya hak hukum untuk pulang. Saya juga yang mengumumkan HRS boleh dijemput asal tertib dan tak melanggar protokol kesehatan. Saya juga yang minta HRS diantar sampai ke Petamburan,” jawab Mahfud lewat akun twitternya.

Sumber : Merdeka.com, @ridwankamil

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here