Rodja TV

42



Rodja TV merupakan saluran TV dakwah Islam yang dipancarkan langsung dari Cileungsi, Jawa Barat. Rodja TV bersiaran di Satelit Telkom 4.

Saat ini, Frekuensi terbaru Rodja TV ditransmisikan pada Frekuensi 3824 MHZ, Symbol Rate: 3636 kSps/kHz, Polaritas: H (Horizontal), Video PID: 106, Audio PID: 107, PCR PID: 106. Rodja TV menggunakan sistem penyiaran dengan format video MPEG2 yang memiliki kualitas gambar ‘Standart Definition’. Dengan menggunakan format Mpeg2, siaran Rodja Tv dapat diterima oleh receiver parabola baik yang masih Mpeg2 maupun yang sudah Mpeg4.

Tak bisa dipungkiri, walau saat ini sudah jarang dijumpai receiver baru dengan format Mpeg2, namun Receiver Mpeg2 masih banyak digunakan oleh para pemirsa TV Parabola. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan yang membuat Rodja Tv masih menggunakan Sistem penyiaran Mpeg2 dibanding Mpeg4.

Selain bersiaran melalui Satelit, siaran Rodja TV juga dapat dinikmati melalui jaringan internet dimana saja melalui website www.rodja.tv . Pada halaman website tersebut, pemirsa dapat memilih apakah hanya mendengarkan audio streaming Rodja Tv atau tayangan Rodja TV lengkap audio + Video.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here