Sadiq Khan Samakan Trump dengan ISIS

1152

Moslemtoday.com : Walikota London, Sadiq Khan menyebut Donald Trump mengadopsi retorika yang digunakan ISIS dalam meningkatkan isu “Islamophobia”.

Sadiq Khan mengatakan bahwa dia tersinggung atas pernyataan Trump yang melarang imigran dari sejumlah negara berpenduduk mayoritas Muslim untuk masuk ke AS.

“Pandangan saya pertama kali ini tidak biasa, pikirkan tentang apa yang Anda katakan?’ Karena apa yang Anda katakan tidak berbeda dengan apa yang ISIS lakukan,” sindir Khan pada Trump, seperti dilansir dari The Guardian, Senin, (22/1/18).

“Mereka mengatakan bahwa ada benturan peradaban, tidak mungkin menjadi seorang Muslim dan orang barat, dan Barat membenci kita. Dan Anda secara tidak sengaja memainkan permainan mereka, Anda membantu mereka,” ungkap Khan.

Khan memuji kontribusi Muslim Amerika terhadap negara tersebut, termasuk sebagai mahasiswa, praktisi dan politisi. “Saya orang barat, tapi juga bangga menjadi seorang Muslim. Ada beberapa orang yang ingin merusak agama kita, saya tidak akan membiarkan mereka,” kata Khan. (DH/MTD)

Sumber : The Guardian | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here