Salah kepada As-sisi : Saya Berjanji Berikan yang Terbaik Buat Mesir di Piala Dunia

307

Moslemtoday.com : Bintang sepakbola Tim Nasional Mesir, Mohamed Salah awalnya diragukan bisa tampil di laga perdana Piala Dunia 2018 di Rusia melawan Uruguay pada Jumat, (15/6) mendatang. Salah menderita cedera saat berlaga membela timnya Liverpool menghadapi Real Madrid pada akhir Mei lalu di final Liga Champions.

Tapi sekarang, pasca pemulihan cederanya, striker timnas Mesir Mohamed Salah meyakinkan dirinya sendiri bisa ikut di laga perdana Piala Dunia melawan Uruguay dan berjanji kepada Presiden Abdel Fatah as-Sisi memberikan yang terbaik buat Mesir dan rakyatnya.

“Saya berjanji kepada Anda, saya akan memberikan yang terbaik untuk Mesir di Piala Dunia dan mewujudkan impian Mesir,” ucap Salah kepada Presiden As-Sisi di Istana Negara di Kairo, sebelum keberangkatan Timnas Mesir ke Rusia, seperti dikutip dari RT, Senin, (11/6/2018).

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya akan siap bermain melawan Uruguay. Saya tidak akan pernah menyerah pada impian kita. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk Mesir, ” tambah Salah.

Optimisme Salah disambut baik oleh jutaan pendukung Mesir yang bersiap untuk mendukung timnya di Piala Dunia pertama mereka dalam penantian panjang selama 28 tahun. Mesir terakhir kali tampil di Piala Dunia pada tahun 1990.

Mesir bakan berlaga di Grup A bersama raksasa Amerika Selatan : Uruguay, Negara Saudara Arabnya : Arab Saudi, dan tuan rumah Rusia. Mesir dijadwalkan melawan Uruguay pada 15 Juni, bertemu Rusia pada 19 Juni dan menghadapi negara saudaranya, Arab Saudi pada 25 Juni. (DH/MTD)

Sumber : RT, Goal | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here