Sambut Ramadhan, Kemenag Padang Panjang Gelar Thaharah di 25 Masjid dan Mushalla

26

Padang Panjang, Humas_Menyikapi Instruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat tentang Kegiatan Thaharah Masjid serentak se Provinsi Sumatera Barat, maka Kemenag Kota Padang Panjang laksanakan Thaharah di 25 Masjid dan Mushalla se Kota Padang Panjang, Kamis, (31/03/2022).

Untuk ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, kegiatan Thaharah dilaksanakan di Masjid Nurul Furqon Kelurahan Tanah Pak Lambik Kota Padang Panjang yang langsung dipimpin oleh PLH. Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Suarman dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kegiatan ini dilaksanakan secara serentak se Kota Padang Panjang dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 Hijriyyah/2022 Masehi,” ujarnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini menambah kenyamanan jama’ah Masjid dalam beribadah,” tukasnya.

Menanggapi sambutan PLH. Kakankemenag Kota Padang Panjang, Pengurus Masjid Nurul Furqon Kelurahan Tanah Pak Lambik yang juga merupakan Anggota Polres Kota Padang Panjang mengucapkan terimakasih Kepada Kakankemenag Kota Padang Panjang beserta jajaran.

“Kami segenap Pengurus Masjid Nurul Furqon mengucapkan terimakasih kepada Kakankemenag beserta rombongan yang telah melakukan kegiatan Thaharah Masjid, semoga dibalasi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

Selain dilaksanakan di Masjid Nurul Furqon Kelurahan Tanah Pak Lambik, kegiatan serupa juga digelar di 24 Masjid dan Mushalla se Kota Padang Panjang yang berjalan dengan lancar bersama masyarakat sekitar. (Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here