Saudi : Perdamaian adalah Prioritas Kami, tetapi Dunia Harus Ambil Sikap Melawan Iran

140

Moslemtoday.com : Dewan Menteri Arab Saudi mengatakan bahwa Kerajaan menyerukan kepada masyarakat internasional untuk memikul tanggung jawabnya dengan mengambil sikap tegas terhadap rezim Iran untuk menghentikan dan mencegahnya menyebarkan kehancuran dan kekacauan.

Dewan, yang bertemu pada Selasa malam selama sesi yang diketuai oleh Raja Saudi Salman, mengkaji sejumlah laporan tentang perkembangan di wilayah tersebut.

“Iran dan agen-agennya perlu berubah dan menghindarkan risiko dari kawasan itu dan tidak mendorong mereka ke konsekuensi yang tidak diinginkan,” sebuah pernyataan dari Menteri Media Saudi Turki al-Shabanah yang diterbitkan oleh Saudi Press Agency membaca.

Dewan Menteri Saudi menambahkan bahwa orang-orang di kawasan itu, termasuk Iran, memiliki hak untuk hidup dalam keamanan dan stabilitas.

“Kerajaan menegaskan kembali penekanannya pada perdamaian di wilayah itu dan akan melakukan segala kekuatannya untuk mencegah perang, dan hakekat dari kerjaan ialah ingin memperluas perdamaian dan berupaya mencapainya,” tambah pernyataan itu.

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here