Sekjen MUI: Belum Ada Tokoh di Negeri Ini yang Disambut Kedatangannya Seperti Habib Rizieq

973

Moslemtoday.com : Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas menyambut baik kepulangan Habib Rizieq Shihab. Anwar takjub dengan pendukung Imam Besar FPI itu yang telah melakukan penyambutan secara luar biasa.

“Saya rasa belum pernah ada orang dan atau tokoh di negeri ini yang disambut kedatangannya dari luar negeri segegap gempita penyambutan terhadap Habib Rizieq ini,” ujar Anwar, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (10/11/2020).

Anwar berujar, Habib Rizieq merupakan tokoh fenomenal yang memiliki pengikut loyal. Hal ini terjadi karena yang bersangkutan nampak konsisten melakukan dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

“Apalagi untuk masalah nahi munkar, mungkin sulit sekali bagi kita untuk mencari tandingannya karena untuk itu dia tidak takut menghadapi siapapun juga meskipun konsekwensinya dia oleh pihak-pihak tertentu dibenci dan dimusuhi, tapi dia tampak tidak gentar untuk menghadapi itu semua,” kata Anwar.

Anwar melihat banyak sekali pihak yang salah menilai Habib Rizieq. Mereka yang keliru kerap menyebut Rizieq sebagai tokoh yang keras serta kasar. Padahal Rizieq tidak seperti itu.

Sumber : Okezone.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here